Sunday, April 2, 2017

Obat tradisional penyakit sinusitis

Obat tradisional penyakit sinusitis

Obat tradisional penyakit sinusitis - Bagi anda penderita penyakit sinusitis jangan khawatir kami akan memberi solusinya,yaitu dengan mengkonsumsi Jelyy Gamat Gold-G yang terbuat dari binatang laut yaitu teripang emas dari spesies Golden stichopus yang ampuh untuk mengatasi penyakit sinusitis secara alami tanpa efek samping serta telah terdaftar BPOM RI dengan nomor registrasi 114645721 sehingga sangat aman untuk dikonsumsi.

penyakit sinusitis adalah peradangan sinus paranasal . Di sekitar rongga hidung terdapat empat sinus yaitu sinus maksilaris ( terletak di pipi),sinus etmoidalis ( kedua mata),sinus frontalis (terletak di dahi) dan sinus sfenoidalis ( terletak di belakang dahi).Penyakit Sinusitis bisa terjadi pada salah satu dari keempat sinus yang ada (maksilaris, etmoidalis, frontalis atau sfenoidalis) .Sinus sendiri adalah rongga udara yang terdapat di area wajah yang terhubung dengan hidung.Fungsi dari rongga sinus sendiri adalah untuk menjaga kelembapan hidung dan menjaga pertukaran udara di daerah hidung.

Beberapa hal penyebab penyakit sinusitis antara lain :
  • Hidung yang tersumbat , disebabkan oleh infeksi virus flu di saat tubuh kurang fit. Infeksi yang menyerang di sekitar hidung dan tenggorokan ini tak jarang menjalar ke sinus (rongga di sekitar hidung yang mengalirkan lendir).
  • Cara membuang ingus yang salah. Ingus yang seharusnya keluar malah tersedot masuk ke rongga sehingga susah dikeluarkan. Dapat disebabkan oleh virus, bakteri, atau jamur.
  •  Kuman yang biasa menyerang adalah Streptococcus pneumoniae dan Haemo philus influenzae yang ditemukan hampir pada 70% kasus.
  • Dapat juga disebabkan oleh radang ditempat lain yang berdekatan misalnya radang tenggorokan, radang Amandel, radang pada gigi geraham atas, kadang juga disebabkan karena berenang, menyelam, trauma tekanan udara (biasanya pada awak pesawat).
  • Allergi dapat memperberat penyakit ini, sehingga orang yang memang telah mengidap alergi akan lebih mudah terkena radang sinus ini.
Gejala-Gejala yang dirasakan oleh penderita penyakit sinusitis  
  • Sakit pada kepala
  • Demam dengan suhu 38°C bahkan bisa lebih
  • Hidung tersumbat atau berair
  • Nyeri pada bagian wajah dan akan terasa sakit jika ditekan
  • Berkurangnya daya penciuman
  • Nafas yang berbau
  • Batuk 
 Jika anda mengalami penyakit sinusitis segeralah untuk mengkonsumsi obat tradisional penyakit sinusitis Jelyy Gamat Gold-G yang sudah terbukti khasiat dan keampuhannya dalam mengobati penyakit sinusitis secara alami tanfa efek samping sedikitpun.berikut kilasan ilmiah dan bukti nyata obat tradisional penyakit sinusitis Jelyy Gamat Gold-G.

Obat tradisional penyakit sinusitis Jelyy Gamat Gold -G yang mujarab mengobati penyakit sinusitis secara alami tanpa efek samping sedikitpun 

Obat tradisional penyakit sinusitis Gamat Gold-G merupakan sebuah produk herbal terobosan terbaru masa kini yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa mengandung bahan kimia sedikitpun. Jelly Gamat Gold-G diproduksi oleh PT.GNE yang merupakan perusahaan produk herbal yang sudah lama dan berpengalaman dalam memproduksi produk herbal. Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstra teripang emas, species hewan laut yang memiliki kandungan serta khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai jenis penyakit secara alami. Teripang emas merupakan species terbaik dan paling unggul dibandingkan dengan species teripang lainnya.
Teripang emas sebagai bahan utama pembuatan obat sinusitis akut herbal Jelly Gamat Gold-G memiliki 50 lebih kandungan aktif yang sangat dibutuhkan sekali oleh tubuh, diantaranya protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan Chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, cell growth factor, gamapeptide, vitamin dan mineral. Yang menjadikan unggul teripang emas dari species lainnya adalah teripang emas memiliki kandungan aktif gamapetide (kandungan yang tidak ditemukan pada species teripang lain, kecuali teripang emas). Gamapetide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk tubuh, diantaranya :
  •  Mampu untuk mencegah inflamasi.
  •  Menstabilkan emosi.
  •  Mengurangi rasa sakit.
  •  Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  •  Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
  •  Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Serta 3x mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam.
Hasil penelitian yang dilakukan prof. ridzwan hasyim dalam bukunya sea cucumber a malaysian heritage mengatakan bahwa golden stichoupus variegatus (teripang emas) yang digunakan sebagai bahan utama pembuatan herbal Jelly Gamat Gold-G memiliki therapeutic fffect sebagai antibakteri. Bakteri streptococus pneumoniae merupakan salah satu penyebab sinusitis, nutrisi esensial dalam Jelly Gamat Gold-G secara sinergis membangun system kekebalan tubuh menjadi lebih baik. Selain itu teripang juga memiliki sifat antibiotik yang mampu menghentikan perkembangbiakan virus yang menginfeksi sinus seperti streptococcus pneumoniae, haemophilus influenzae, moraxella catarrhalis, staphylococcus aureus, dan streptococcus pyogenes. Jadi sangat tepat sekali kalau teripang emas dijadikan sebagai bahan utama pembuatan obat sinusitis akut herbal Jelly Gamat Gold-G 

Berikut testimoni orang yang sembuh dari penyakit sinusitis setelah mengkonsumsi Gamat Gold-G

  • Nama  : A Boru Butar Butar (Opung Rina)
  • U m u r : 63 Tahun
  • Alamat : Tebing Tinggi
  • Keluhan : Sinusitis
  • Jenis Produk : Gold-G 
Setiap musim dingin hidung saya selalu tersumbat, bahkan suara saya sampai serak dan saya susah sekali untuk bernafas. Kata dokter, penyakit saya ini adalah penyakit bawaan dari kecil. Sudah beberapa kali saya pergi ke dokter spesialis THT, tapi hasilnya tetap merasa tidak sempurna, asal obat saya habis pasti kambuh lagi. Tepatnya usia saya 63 tahun, saya ditawarkan oleh seorang petugas Puskesmas produk Gold-G, lalu saya minum 2 sendok makan setiap pagi dan sore sebelum makan. Banyak sekali tanda-tanda perubahan yang saya rasakan, bernafas lebih lega. Puji Tuhan, di usia 63 tahun ini saya baru menemukan obat yang sangat cocok untuk penyakit saya.

Demikianlah penjelasan mengenai obat tradisional penyakit sinusitis yang kami jelaskan dan juga pengobatannya yang aman serta tidak adanya efek samping. Jika anda berminat dengan obat teradisional penyakit sinusitis Jelyy Gamat Gold-G anda bisa langsung hubungi CS kami  di  085 221 400 555 / 082 120 826 605 WA/LINE  083 827 509 806 PIN BB 5D97F906, atau langsung kirimkan format pemesanan melalui SMS, dibawah ini adalah contoh pemesanannya ;
Ketik JGG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.hp/telpon

Contoh Pesanan
JGG : 2 botol : Ahmad : JL.sukapura No.65 Rt.01/Rw.02 Kec.Indihiang Kota Tasikmalaya 
  Hp ; 082214500xxx
kirim ke
082.120.826.605 / 085.221.400.555

JGG adalah kode pemesanan untuk obat tradisional ace maxs. Harap cantumkan kode pemesanannya, agar pesanan mudah kami proses dan untuk menghindari kekeliruan dalam pesanan produk.
Daftar harga obat tradisional Jelly Gamat Gold G 

Cara pembayaran

Setelah anda mengirimkan format pemesanan diatas kami akan langsung merespon pesanan anda dengan mengirimkan berapa total yang harus anda bayar beserta no.rekening untuk pembayaran. Berikut no.rekening kami ;
  1. Mandiri KC Tasikmalaya Sutisna No Rekening : 131-00-1194077-4 Atas Nama : Sandi Noptriyandi
  2. Bank BRI Unit Indihiang Tasikmalaya No Rekening : 4451-01-013684-53-9 Atas Nama : Sandi Noptriyandi
  3.  BCA Pasar Wetan Tasikmalaya No Rekening : 2090355905 Atas Nama : Sandi Noptriyandi

Apabila sudah melakukan pembayaran, mohon supaya langsung konfirmasi kembali dengan memberikan bukti pembayaran via BBM 5D97F906, WA 083 827 509 806 atau langsung konfirmasi via sms ke no 085 221 400 555 / 082 120 826 605.

Setelah anda konfirmasi pembayaran, pesanan anda akan langsung kami proses. Anda tak perlu khawatir akan hal-hal penipuan karena kami merupakan distributor obat herbal terpercaya . Paket herbal akan anda terima dengan baik langsung dari pihak ekspedisi JNE.

Berikut beberapa poin kepercayaan yang bisa anda pegang :
  1. Setelah barang diproses, kami akan berikan no.resi / bukti pengiriman. karena semua pengiriman bisa dilacak statusnya secara online melalui jasa pengiriman JNE kunjungi saja http://jne.co.id dan masukan no.resinya
  2. Simpanlah dengan baik No resi yang kami kirimkan via sms untuk mengetahui status paket anda
  3. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di cek statusnya besok sore / lusa.
  4. Terimakasih atas kunjungan dan minat anda berbelanja online di website kami. Semoga kesembuhan anda dapatkan
By post obat tradisdional penyakit sinusitis

0 comments:

Post a Comment