Friday, March 11, 2016

obat tradisional penyakit miom

obat tradisional penyakit miom

obat tradisional penyakit miom - kami meyediakan obat tradisional penyakit miom yang mujarab dan tampa efek samping apapun, jika anda mencari obat tradisional untuk penyakit miom ?? jika benar, maka anda masuk website yang tepat, karena kami meyediakan obat tradisional ace-maxs sebagai penggobatan penyakit miom, obat tradisional ace-maxs sangat ampuh mengobati penyakit miom, karena obat tradisional ace-maxs terbuat dari perpaduan antara ekstrak daun sirsak dan kulit maggis serta bahan-bahan pilihan lainya.

Apa itu penyakit miom??

obat tradisional penyakit miom - kebanyakan Miom sering diartikan dengan Kista. Namun tahukah Anda keduanya memiliki perbedaan yang cukup jelas. Pada miom terbagi dalam 3bagian dan terjadi akibat adanya rangsangan hormone estrogen pada sel-sel otot rahim. Miom cenderung berkembang pada masa reproduksi yang dapat mengalami pembesaran secara cepat selama kehamilan yang mana kadar estrigennya sangat tinggi. Oleh karena itu, miom jarang ditemui pada wanita pubertas karena belum ada rangsangan estrogen. Miom cenderung terjadi pada wanita usia 30-40 tahunan. Jadi, dapat disimpulkan jika Miom merupakan sejenis tumor jinak yang tumbuh pada dinding rahim yang berasal dari otot dinding rahim dan berubah menjadi tumor dan menempel di otot dinding rahim. Beberapa faktor yang mempengaruhi timbulnya mioma adalah stress, menurunnya daya tahan tubuh, pola hidup yang tak teratur yang dapat membuat hormone dalam tubuh, sehingga dapat memungkinkan miom tumbuh. Selain itu, miom juga dapat dipicu oleh rangsangan hormone akibat emosi yang tidak stabil.

gejala umum penyakit miom
  • Perubahan pada perut yang membesar dan terasa kenyal saat diraba.
  • Frekuensi haid yang tidak teratur dengan jumlah haid yang banyak.
  • Mengalami rasa nyeri pada bagian panggul yang berkepanjangan.
  • Saat haid terasa nyeri yang sangat tajam.
  • Sering berkemih akibat kandung kemih menekan.

khasiat obat tradisional ace-maxs sebagai obat penyakit moim

obat tradisional penyakit miom - Memang sangat tidak diragukan lagi khasiat yang terkandung dalam obat tradisional ace-maxs terbuat dari perpadua ekstrak daun sirsak dan kulit manggis sebagai pengobatan tradisional penyakit miom. Khasiat daun sirsak, terbukti dengan dilakukannya hasil penelitian oleh para ahli yang menyebutkan jika dalam kandungan Daun Sirsak ini memiliki kandungan senyawa acetogenins, Annocatin, Annocatalin, Annohexocin, Annonacin, Annomuricin, Anomourine, Anonol, Caclourine, Gentisic Asam, Gigantetronin, Linoleid Asam, Muricapentosin. Senyawa ini berguna untuk menyembuhkan penyakit dan meningkatkan kekebalan tubuh. Annonaceous Acetogenins merupakan kumpulan senyawa aktif yang mempunyai sifat sitotoksik di dalam tubuh dan bekerja menghambat transport ATP, Adenosina Trifosfat. ATP merupakan sumber energi yang digunakan untuk pertumbuhan sel-sel di dalam tubuh. Senyawa Sitotoksik dan senyawa Acetogenins dapat bersifat tosik sebagai zat racun, maupun sebagai zat yang dapat menghambat dan menghentikan pertumbuhan sel-sel kanker dan tumor.

Dan bukan hanya kandungan dalam daun sirsak, ternyata dalam kulit buah manggis pun memiliki banyak manfaatnya. Buah manggis yang tidak hanya enak untuk dikonsumsi ternyata memiliki manfaat yang cukup baik sebagai pengobatan miom alami. Rupanya dalam kandungan Kulit Buah Manggis ini memiliki kandungan xanthone 40% serta daya antioksidan sebagai anti tumor atau antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel tumor atau kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel tumor atau kanker. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel tumora atau kanker. XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan).

Testimoni konsumen kami yang berhasil sembuh dengan Ace MAxs :

Nama : Agatha Yaya Benediktus
Umur : 32 tahun.
Asal : Larantuka -NTT
Keluhan : Kista stadium 6

“Saya Menderita kista dari tahun 2008-20013 tahun 2009 operasi kista sebelah kiri.tumbuh lagi kista sebelah kanan.saran dokter hrs di operasi karena sudah stadium 6.tapi berkat doa kami dapat petunjuk dari TUHAN lewat internet di hp. kami baca dan langsung menghubung ace maxs sesuai alamat yg tercantum.puji Tuhan kami pesan 8 botol namun setelah konsumsi 3 btl kami USG ke dokter ternyata kistanya hilang total dan bersih. terimakasih ace maxs

Itulah khasiat dari obat tradisional ace-maxs sebagai obat penyakit miom, jiaka anda berminat dengan obat tradisional penyakit ace-maxs silahkan hubungi kami no hp : 085221400555 / 082120826605 PIN BB 27771FA9, jika melalui via sms silahkan ikuti format pemesanan dibawah :

Code AMM : jumlah pesanan : nama : alamat lengkap : no hp

Contoh untuk pemesanan 2 botol :

AMM : 2 botol : Ahmad : jl Indihiang no 12 RT 01/02 Sukaratu Kec.Indihiang Kota Tasikmalaya : 085332265xxx kirim ke: 085.221.400.555 / 082.120.826.605


Jangan lupa untuk memasukan code (AMM) padasetiap pemesanan, gunaya agar barang mudah kami proses.

Daftar harga ace-maxs
Untuk penbayaran melalui tranfer benk BRI BCA dan MANDIRI
  • Mandiri KC Tasikmalaya Sutisna No Rekening : 131-00-1194077-4 Atas Nama : Sandi Noptriyandi 
  • Bank BRI Unit Indihiang Tasikmalaya No Rekening : 4451-01-013684-53-9 Atas Nama : Sandi Noptriyandi 
  • BCA Pasar Wetan Tasikmalaya No Rekening : 2090355905 Atas Nama : Sandi Noptriyandi 
-obat tradisional penyakit miom-

0 comments:

Post a Comment