Friday, December 23, 2016

obat pengering luka bekas jahitan operasi

obat pengering luka bekas jahitan operasi 

obat pengering luka bekas jahitan operasi - jelly gamat gold g merupakan obat pengering luka paling mujarab yang ampuh mempercepat pengeringan luka dengan cepat seperti luka bekas operasi, luka sayat, luka bakar, luka tersiram air panas, luka jatuh dari motor, luka kenalpot, budug, luka yang bernanah dan berbagai jenis luka liannya. 

Kenapa jelly gamat gold g sangat ampuh mengobati berbagai jenis luka??, karena obat pengering luka bekas jahitan operasi jelly gamat gold g 100 %  mempunyai khasiat mempercepat penyembuhan luka 3x lebih cepat dari biasanya. Dalam pengobatanya pun sangat aman karena jelly gamat gold g terbuat dai herbal ekstrak teripang emas spesies Golden Stichopus Variegatus. Dan legalitasnya sudah terdaftar di BPOM, terdaftar di singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asian selain jepang dan cina, memiliki sertifikat HALAL Malaysia ; JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004, Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI TI 114645721, dan rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Apa itu Golden Stichopus Variegatus ?? 

Golden Stichopus Variegatus adalah jenis teripang laut yang memiliki banyak kandungan gizi lengkap yang sangat diperlukan oleh tubuh, diantaranya memiliki lebih dari 50 jenis kandungan aktif biologi seperti protein 86.8%, kologen 80.0%, beberapa jenis mineral seperti saponin, asam amino, omega 3, 6, dan 9, antiseptik alamiah, mukopolisaparida, kandungan vitamin glucasaminoglycans, chondroitin, serta kandungan senyawa GAMAPEPTIDE dan CEEL GROWTH FACTOR (faktor regenerasi sel). Dan khasiat lainya mampu mencegah infeksi dan inflamasi , melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh, mengurangi rasa sakit, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, antibakteri, antitumor, dan untuk penyembuhan luka 3x lebih cepat dari biasanya.

Peranan jelly gamat gold g dalam mempercepat pengeringan luka bekas jahitan operasi sangat baik sekali, karena memiliki kandungan GAMAPEPTIDE yang berkhasiat mengurangi rasa sakit dan mempercepat penyembuhan luka 3x lebih cepat dari biasanya. Ditambah lagi dengan kandungan senyawa CELL GROWTH FACTOR (faktor regenerasi sel) yang mampu memperbaiki sel-sel / jaringan yang rusak menjadi pulih kembali.
Fakta ini dibenarkan dengan banyaknya para pengguna jelly gamat gold g dalam mengoibati luka yang diantaranya ; 

N a m a : Sinta Mas’Ulla
U m u r : 42 tahun
Alamat : Citraland , Surabaya
Keluhan : Luka basah sesudah operasi Caesar
Produk : Gold-G Sea Cucumber
.
Saya melahirkan anak saya yang ketiga melalui operasi Caesar. Setelah operasi tentunya terdapat luka bekas jahitan.Dan tentunya saya ingin sekali segera sembuh.Sudah lama saya mengetahui Obat Herbal Gold G ini.Lalu saya ingin membuktikan sendiri khasiatnya. Rutin saya minum Gold G tiap hari dua kali dan kadang saya oles pada lukanya.Alhamdulillah luka saya cepat mengering dan bekas luka agak tersamarkan.Alhamdulillah yaa ALLOH.Terima kasih Gold G.

Nama : Suci Nurhayati
Asal : Kuningan, Jawa Barat
Keluhan : Luka yang lama mengering dan bengkak
Produk : Jelly Gamat Gold G

7 bulan setelah operasi tak kunjung pulih. Ia kerap merasa nyeri. Daya tahan tubuh juga acap anjlok, terbukti dengan tingginya frekuensi Suci menderita demam, flu, dan gampang lelah. Dalam kondisi luka belum pulih, ia hamil anak ke-4 pada Desember 2006. Pada kehamilan ke-4 itulah ia rutin mengkonsumsi 2 sendok makan Jelly Gamat Gold-G sebagai obat penyembuh luka operasi caesar setiap hari.

Usianya 39 tahun ketika Suci menjalani operasi caesar yang ke-3. Ia menjalaninya dengan percaya diri. Dan terbukti setelah konsumsi Jelly Gamat Gold terus dilanjutkan setelah ia menjalani operasi. Hasilnya sungguh mengagumkan. Hanya sepekan pasca operasi, luka bekas operasi mengering dan hampir tak berbekas. Ia juga merasa lebih fit dan daya tahan tubuhnya meningkat sehingga tetap bugar meski pekerjaan bertumpuk dan mengurusi keempat anaknya yang membutuhkan tenaga ekstra.

Nama : Hj. Zuhroh A. Mn.Pd
Umur : 48 tahun
Alamat : Lombok
Keluhan : Tersiram Air Panas
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold- G

Pada tanggal 1 Juli 2006, saya tersiram air panas. Luka pada paha kanan dan luka tersebut menggelembung. Pada tanggal 3 Juli 2006 saya ketemu dalam suatu pertemuan presentasi Jelly Gamat Gold-G yang dibawakan oleh Ibu Ratna. Dari presentasi itu saya tertarik sekali dengan obat tersebut. Kemudian saya oleskan Jelly Gamat Gold-G pada luka 2 kali sehari. Kira-kira 4 hari setelah pemakaian Jelly Gamat Gold-G, luka saya kering dan sembuh total. Pada malam harinya, saya memakai Jelly Gamat Gold-G sebagai pelembab wajah, paginya wajah saya terasa segar sekali.Terimakasih jelly gamat gold-g sea cucumber.

Cara pemakaian jelly gamat gold g untuk obat pengering luka bekas jahitan operasi  

  1. Untuk mengeringkan luka jelly gamat dapat dikonsumsi , 2 sendok makan per hari untuk penyembuhan luka dalam.
  2. Dan untuk menyembuhkan luka luar, jelly gamat bisa langsung dioleskan di atas luka yang telah dibersihkan (tuangkan dulu jeli ke wadah sebelum dioleskan agar jeli di dalam botol tetap steril).
Bagi anda yang berminat dengan obat pengeriung luka bekas jahitan operasi anda bisa langsung menghubungi kami, kami menyediakan obat pengering luka bekas jahitan operasi jelly gamat gold g ini yang bertujuan untuk memudahkan anda dalam mendapatkanya. 

Jangan ragu untuk memesan jelly gamat kepada kami, jelly gamat yang kami order 100% asli dan untuk kenyamanan anda dalam pemesanan DAPATKAN ''Barang Sampai Baru Bayar'' khusus untuk pemesanan 1- 2 botol ( syarat dan ketentuan berlaku ).

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G


Untuk pemesanan caranya sangat mudah silahkan hubungi kami di 085221400555 atau bisa langsung memesan dengan mengirimkan sms dengan format sebagai berikut ;

code JGG : jumlah pesanan : nama : alamat lengkap : no hp
Contoh untuk pemesanan 2 botol :
JGG : 2 botol : Ahmad : jl Indihiang no 12 RT 01/02 Sukaratu Kec.Indihiang Kota Tasikmalaya : 085332265xxx
kirim ke: 085.221.400.555 / 082.120.826.605

  • jangan lupa untuk mencantumkan code “JGG” dalam setiap pemesanan anda melalui via sms. gunanya untuk menghindari kekeliruan serta agar barang mudah di proses
Jika anda sudah melakukan format pemesanan seperti yang tertera diatas kami akan langsung merespon pesanan anda dengan berapa total yang harus anda bayar beserta no.rekeningnya.

Berikut no.rekening untuk pembayaran ;

>>Bank BRI Unit Indihiang Tasikmalaya No Rekening : 4451-01-013684-53-9 Atas Nama : Sandi Noptriyandi

>>Mandiri KC Tasikmalaya Sutisna No Rekening : 131-00-1194077-4 Atas Nama : Sandi Noptriyandi

>>BCA Pasar Wetan Tasikmalaya No Rekening : 2090355905 Atas Nama : Sandi Noptriyandi

Apabila sudah melakukan pembayaran, mohon supaya langsung konfirmasi kembali dengan memberikan bukti pembayaran via BBM 27771FA9, WA 083 827 509 806 atau langsung konfirmasi via sms/tlpn ke no 085 221 400 555 / 082 120 826 605.

Terimakasih telah berbelanja online di tempat kami, semoga lekas sembuh.

obat pengering luka bekas jahitan operasi





0 comments:

Post a Comment