Thursday, November 29, 2018

obat tradisional penyakit muntaber

obat tradisional penyakit muntaber

obat tradisional penyakit muntaber - obat tradisional Gold-G Bio Sea Cucumber adalah obat tradisional multikhasiat yang sangat ampuh mengobati penyakit muntaber, obat tradisional Gold-G Bio Sea Cucumber terbuat dari teripang emas sejenis hewan yang hidup di dasar laut, hewan teripang emas. Legalitas produk BPOM RI TI 174656711.
Sekilas tentang penyakit mentaber 

http://kesehataninformasi.blogspot.com/2016/03/obat-tradisional-penyakit-muntaber.htmlPenyakit mentaber atau vibrio parahaemolyticus enteritis adalah keadaan seseorang menderita mentah-muntah disertai buang air besar berkali-kali. kejadian itu bisa terulang lagi tiga sampai sepuluh kali dalam sehari. Terjadi perubahan bentuk dan konsistensi dari tinja, melembek sampei mencair, yang kadang mengandung darah atau lendir. Kebayakan penyakit muntaber meyerang anak-anak, terutama umur tiga sampai delapan tahun, mereka mudah tertular kenrena tubuhnya belum sekuat orang dewasa.

Penyabab penyakit muntaber 
Penyebab utama penyakit muntaber adalah peradangan usus oleh bakteri, virus, paresitlain (jamur, cacang, protozoa), keracunan makanan atau minuman yang disebabkan oleh bakteri maupun bahan kimia serta kurang giji, kelaparan atau kekurangan protein. Penyakit yang disebabkan oleh bakteri escherichia coli dapat mewabah akibat lingkungan sekitar tempat tinggal kurang bersih serta makanan yang dikomsumsi terkontaminasi bakteri. Sistem sanitasi yang tidak terjaga dengan baik juga memudahkan kuman berkembang biak. Hujan yang terus menerus sehingga menimbulkan banjir dan lingkungan yang kotor, sangat potensial menimbulkan wabah muntaber.

Tanda dan gejala penyakit muntaber 
  • Sakit perut yang hebat
  • Kembung pada perut, mual dan muntah-muntah
  • Terjadi demam tinggi (yang bisa mencapai  38°C atau leih)
  • Kepala terasa pusing dan berat 
  • Hilangnya nafsu makan 
  • Lemas
  • Elastisitas kulit menurun, bahkan hulusinasi

Obat tradisional Gold-G Bio Sea Cucumber solusi tepat untuk penyakit muntaber

http://kesehataninformasi.blogspot.com/2016/03/obat-tradisional-penyakit-muntaber.html
obat tradisional penyakit muntaber - Gold-G Bio Sea Cucumber merupakan suplemen produk minuman kesehatan dari PT. GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD – Malaysia yang mengandung banyak khasiat yang dapat mengobati berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis salah satunya mampu mengobati penyakit muntaber dengan cepat aman tuntas tanpa efek samping. Mengapa demikian ? karena Gold-G Bio Sea Cucumber ini terbuat dari ekstrak teripang laut Golden Sea Cucumber satu-satunya teripang dari 1000 jenis teripang yang ada di dunia ini yang mempunyai kandungan Gamapeptide. Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.

Khasiat Teripang Laut Untuk Penyakit Muntaber : Teripang/Gamat Emas mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China Teripang/Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai gingseng laut . Selain itu Teripang Laut Juga bersifat sebagai Anti-Bakteri, Anti-Virus, Anti-Mikroba, dapat menghambat dan menghentikan pertumbuhan bakteri / toxic / kuman yang bereaksi buruk dalam tubuh, juga membunuh dan membuangnya dalam bentuk air seni atau feses.

Sedia ; obat kuat perkasa

Itulah penjelasan khasiat dari obat Gold-G Bio Sea Cucumber, bagi anda yang berminat dengan obat tradisional penyakit muntaber Gold-G Bio Sea Cucumber silahkan hubungi kami di 085221400555. Uintuk pemesanan via sms silahkan ikuti format pemesanan dibawah ini :

code JGG : jumlah pesanan : nama : alamat lengkap : no hp

Contoh untuk pemesanan 2 botol :


JGG : 2 botol : Ahmad : jl Indihiang no 12 RT 01/02 Sukaratu Kec.Indihiang Kota Tasikmalaya : 085332265xxx
kirim ke: 085.221.400.555

Jangan lupa untuk mencantumkan code “JGG” dalam setiap pemesanan anda melalui via sms. gunanya untuk menghindari kekeliruan serta agar barang mudah di proses.

Harga detail obat jelly gamat gold-g 


Untuk pemesanan lebih detai silahkan klik gambar dibawah...

cara pemesana

MELAYANI PEMESANAN KE SELURUH WILAYAH INDONESIA

DAPATKAN LAYANAN TERBAIK KAMI

BARANG SAMPAI BARU BAYAR

SYARAT DAN KETENTUN BERLAKU

obat tradisional penyakit muntaber

13 comments:

  1. obat disfungsi ereksi mujarab
    terimakasih infonya kunjungi juga obat kuat terbaik

    ReplyDelete
  2. obat kuat mujarab tanpa efek samping
    terimakasih infonya kunjungi juga obat kuat mujarab tanpa efek samping

    ReplyDelete

  3. obat kuat mujarab tanpa efek samping
    terimakasih infonya kunjungi juga obat kuat mujarab tanpa efek samping

    ReplyDelete
  4. obat tradisional penyakit tbc
    terimakasih infonya kunjungi juga obat kuat mujarab tanpa efek samping

    ReplyDelete