Sunday, April 10, 2016

obat tradisional penyakit hernia

obat tradisional penyakit hernia - Jual obat tradisional ace maxs untuk pengobatan penyakit hernia yang terbuat dari ekstrak julit manggis dan daun sirsak. Khasiat kedua bahan tersebut ini sangat ampuh untuk mempercepat penyembuhan penyakit hernia sampai tuntas tanpa harus menjalani operasi.

sekilas tentang penyakit hernia
Penyakit hernia atau juga sering disebut turun berok merupakan jenis penyakit yang diakibatkan turunnya usus/buah jakar dan melemahnya lapisan dinding otot perut. Pada umumnya penyakit hernia sering menyerang kaum pria yang ditandai dengan munculnya benjolan pada daerah selangkangan atau daerah perut bagian bawah.

Hernia secara medis berarti perpindahan organ tubuh dari suatu ruangan ke ruangan lain sehingga bisa terjadi di pusar lipatan paha/selangkangan berupa benjolan yang hilang timbul dimana  orang awan biasanya menyebutnya turun berok.

Sebenarnya masyarakat sudah banyak yang tahu gejala awal penyakit hernia, tapi sering kali tidak menyadarinya. Gejala awal penderita hernia adalah keluhan di bagian lipatan paha, biasanya akan timbul saat berdiri, batuk, bersin, mengejan, atau mengangkat beban terlalu berat, dan benjolan atau keluhan nyeri tersebut akan hilang saat berbaring atau tiduran. Selangkangan adalah titik lemah potensial pada manusia, terutama pria. Sebab bagian selangkangan mereka terdapat buah zakar yang membawa sperma.  

gejala penyakit hernia 
  • Rasa nyeri yang berparyasi pada bagian tonjolan penyakit hernia
  • Adanya benjolan di pangkal paha
  • Rasa terbakar di sekitar tonjolan
  • Rasa tak nyaman di pangkal paha saat membungkuk atau mengangkat
  • Adanya sensasi berat atau menyeret di pangkal paha 
Kebayakan dari penderita penyakit hernia lebih memilih pengobatan dengan oprasi sebagi jalan pintas untuk sembuh dari penyakit hernia. Namun beberapa kasus tidak terbukti sesuai teori, ternyata oprasi nenimbulkan dapat efek samping yang bisa menimbulkan kemandulan. Berbeda dengan obat tradisional ace maxs yang kami tawarkan ini yang mampu mengobati secara cepat, alami, tanpa menimbulkan efek samping dan tanpa operasi.

obat tradisional ace-maxs mampu mengatasi penyakit hernia 

obat tradisional penyakit hernia - Ace Maxs merupakan produk kesehatan unggulan kami yang bemanfaat untuk mengatasi penyakit hernia dan berbagai macam penyakit sehingga dapat memberikan kesehatan bagi tubuh secara menyeluruh. Ace Maxs terbuat dari kombinasi anatara kulit buah manggis dan daun sirsak serta bahan herbal berkhasiat lain seperti ekstra bunga rosella hitam, apel, madu sebagai pengawet dan pemanis alami. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Khasiat Kulit Manggis Bahan Utama Ace Maxs Sebagai Obat Tradisional Penyakit Hernia

Menurut hasil penelitian yang dilakukan para ahli, ekstrak kulit manggis mempunyai kandungan senyawa xanthone yang bersifat sebagai antioksidan tinggi, dimana kadarnya melebihi dari kandungan antioksidan yang terdapat pada vitamin C dan vitamin E. Selain itu, kandungan yang terdapat pada ekstrak kulit manggis mempunyai khasiat yang mampu meghambat radikal bebas masuk ke dalam tubuh dan mencegah penurunan buah zakar, serta memperkuat lapisan diding perut untuk menahan penurunan usus.

Khasiat Daun Sirsak Bahan Utama Ace MAs Sebagai Obat Tradisional Penyakit  Hernia

Tanpa kita sadari ternyata Daun Sirsak adalah hasil alam yang sangat luar biasa di bidang pengobatan lainnya. Daun sirsak ini memiliki kandungan acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan tersebut merupakan senyawa yang sangat di butuhkan bagi tubuh terutama dalam meningkatkan kekebalan tubuh. Hasil penelitian yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. Berdasarkan data dan hasil penelitian, ternyata Daun Sirsak memiliki zat antikanker yang luar biasa, yaitu 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Testimoni kesehatan
  • nama              : supriyadi
  • umur              : 47 th
  • alamat            : serpong tangerang
  • keluhan          : kanker usus atau hernia
  • jenis produk   :  Ace maxs
sudah sekitar 3 tahun ini saya menderita hernia atau turun berok yang dimana penyakit asalnya tidak merasakan sakit apapun di sekitar selngkang saya dan setelah di cek ke dokter saya menderita hernia kata dokter diajurkan harus di operasi,karena saya takut di operasi iseng cari di google dan menemukan obat ace maxs ini.

Alhamdulilah setelah rutin dengan mengkonsumsi ace maxs sampai 4 botol benjolan yang ada di sekitar selengkangan saya sedikit demi sedikit mengempis dan sembuh,saya sangat terbantu dengan obat ace maxs ini berkat ijin tuhan penyakit saya ini sembuh. 

Itulah pembahasan tentang khasiat obat tradisional penyakit hernia. Jika anda berminat dengan obat tradisional ace maxs silahkan hubungi kami di : 082120826605 / 085221400555 PIN BB : 27771FA9. Atau langsung memesan melalui sms dengan format pemesanan sebagaiu berikut ;


AMM: jumlah pesanan : nama : alamat lengkap : no hp

Contoh untuk pemesanan 2 botol :
 
AMM: 2 botol : Ahmad : jl Indihiang no 12 RT 01/02 Sukaratu
Kec.Indihiang Kota Tasikmalaya : 085332265xxxkirim ke: 085221400555 / 082120826605.

jangan lupa untuk mencantumkan code ( AMM ) dalam setiap pemesanan, genanya untuk menghidari kekeliruan dan barang mudah di proses 

Harga Detail Ace Maxs 

Untuk pensanan 1 botol obat tradisional ace maxs bisa kami kirim dulu, pembayaran setelah obat diterima anda. 
 ( 2 botol keatas harus bayar dulu )  

Untuk pembayaran melalui transfer bank BRI BCA dan MANDIRI
  • Mandiri KC Tasikmalaya Sutisna No Rekening : 131-00-1194077-4 Atas Nama : Sandi Noptriyandi
  • Bank BRI Unit Indihiang Tasikmalaya No Rekening : 4451-01-013684-53-9 Atas Nama : Sandi Noptriyandi
  • BCA Pasar Wetan Tasikmalaya No Rekening : 2090355905 Atas Nama : Sandi Noptriyandi  
Terimakasih atas kunjungan dan minat anda berbelanja online di website kami. Semoga kesembuhan anda dapatkan dengan adanya obat tradisional ace maxs.

0 comments:

Post a Comment