Wednesday, October 26, 2016

obat herbal varikokel

obat herbal varikokel

Bagi anda yang sedang mencari obat herbal varikokel kini telah hadir obat herbal ace maxs yang terbuat dari alam yaitu ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Obat herbal ace maxs ini sangat baik untuk pengobatan penyakit varikokel karena berbahan dasar dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dimana kedua bahan tersebut memiliki khasiat yang sangat luar biasa dan menyeluru, sehingga obat herbal ace maxs ini sering disebut sebagai obat herbal multikhasiat. Sebelum kita bahas obat herbal ace maxs mari kita simak terlebih dahulu mengenai varikokel.

penyakit varikokel

Seseorang yang mengidap varikokel dikarenakan terjadi pembengkakan abnormal pembuluh darah vena dikantung testis, vena ini berfungsi untuk mengalirkan darah dari testis kembali ke jantung. Vena mempunyai katup yang menjaga darah mengalir dalam arah yang benar, namun bila katup ini bermasalah aliran darah akan berbalik arah ke belakan dan berkumpul dipena, yang akan mengakibatkan vena membengkak. Ketika ini terjadi di bagian kaki, maka akan terjadi varises dan ketika terjadi di kantung testis terjadilah varikokel. 
Berikut penyebab seseorang yang menderita varikokel ;
  • Sering pake celana ketat
  • Genetika/Keturunan
  • Usia
  • Stres berlebihan
  • Sering mengendarai motor
  • Terpapar elektro magnetik tinggi
  • Suhu daerah testis panas
Dan berikut gejala dari varikokel
  1. Adanya kumpulan urat pada bagian testis
  2. Rasa nyeri dibagian testis
  3. Terasa berat dan sakit dibagian kantung testis
  4. Bila diraba terasa ada benjolan yang terdapat di dalam testis

obat herbal varikokel ace maxs

Sangatlah tepat bila anda melakukan pengobatan varikokel dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs. Mengapa demikian  ??. Karena didalam obat herbal ace maxs memiliki  kandungan antioksidan tinggi yang berasal dari ekstrak kulit manggis yang mampu menangkal radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh dan secara efektif mampu membunuh kuman dan bakteri penyebab timbulnya penyakit. Antioksidan ini bernama XHANTONE, zat xanthone ini yang akan memperlancar aliran pembuhuh darah disekitar testis menuju ginjal serta dapat memperbaiki kinerja katup pembuluh darah. Selain itu khasiat dari ekstrak kulit manggis ini dapat meningkatkan kesuburan dan produksi sperma akan kembali normal, hal ini dikarenakan ekstrak kulit manggis memiliki zat Anti-pyretic yang dapat menjaga suhu tubuh terutama di sekitar testis agar tetap normal.

Terdapat juga khasiat ekstrak daun sirsak dalam obat herbal ace maxs, yang memiliki peranan yang sangat penting untuk menjaga sistem kekebalan tubuh, diantaranya 10.000 x lipat lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamycin dan terapi komo yang biasa digunakan, dapat digunakan sebagai antitumor, antivirus, antibakteri, antiperadangan dan dapat meningkatkan stamina. 

Legalitas Ace Maxs 

Ace maxs selain menjadi produk yang banyak dikonsumsi karena banyak khasiatnya tetapi juga sudah didukung dengan penghargaan dan legalitas resmi dari Pemerintah sehingga membuat Ace Maxs aman dan dapat dipercaya untuk dikonsumsi.


Dengan khasiat kedua bahan tersebut dan legalitas produk yang sudah terdaftar di POM TR .142 680 331 penyakit varikokel bisa teratasi dengan cepat tanpa haru melakukan operasi dan khasiatnya bisa anda rasakan secara menyeluruh sehingga berbagai macam keluhan penyakit bisa teratasi oleh obat herbal ace maxs.

Untuk cara pengobatan varikokel cukup anda konsumsi obat herbal ace maxs secara teratur pagi, siang dan malam 20menit sesudah makan dengan takaran 30ml/2 sloki, jika anada sedang konsumsi obat dokter diberi jeda 2 jam setelah konsumsi obat dokter.

Dan bila anda berminat silahkan hubungi kami di 082120826605 / 0852214000555. Atau  langsung memesan ke kami dengan mengirimkan sms dengan format sebagai berikut ;

AMM : jumlah pesanan : nama : alamat lengkap : no hp 

Contoh untuk pemesanan 2 botol : 

AMM : 2 botol : Ahmad : jl Indihiang no 12 RT 01/02 Sukaratu 

Kec.Indihiang Kota Tasikmalaya : 085332265xxx 

kirim ke: 085221400555 / 082120826605.

 jangan lupa untuk mencantumkan code AMM dalam setiap pemesanan anda melalui via sms. gunanya untuk menghindari kekeliruan serta agar barang mudah di proses
Silahkan mengirimkan format pemesanan bila anda berminat dengan obat herbal varikokel ace maxs. Untuk pembayaran melalui rekening bank yang nanti kami rincikan setelah anda mengirimkan format pemesanan.

Untuk harga obat herbal ace maxs Rp.240.000/botol belum termasuk ongkos kirim. Pemesanan lebih dari 1 botol anda akan mendapatkan potongan harga. Jangan ragu untuk memesan produk yang kami jual, karena kami merupakan agen obat herbal terpercaya, silahkan hubungi 082120826605 / 085221400555 PIN BB 27771FA9.

Daftar Harga Ace Maxs

Ket ; 
  1. Kami siap melayani pemesanan keseluruh wilayah Indonesia dengan sistem pembayaran setelah barang diterima. ( Syarat dan ketentuan berlaku )
  2. Untuk pengiriman produk menggunakan jasa pengiriman JNE.
  3. Pembayaran melalui transfer bank BRI BCA dan MANDIRI
  4. Anda tidak usah takut dan ragu berbelanja ditempat kami, karena kami merupakan distributor resmi obat herbal ace maxs terpercaya dan kualitas produk 100 % original. 
By post ; obat herbal varikokel

0 comments:

Post a Comment