Monday, October 17, 2016

obat herbal budug

obat herbal budug jelly gamat gold g

obat herbal budug atau yang sering kami sebut dengan obat herbal budug jelly gamat gold g ini merupakan obat alami yang terbuat dari ekstrak teripang emas Sepesies Golden Stichopus Variegatus. Jenis teripang ini merupakan jenis teripang terbaik di dunia yang memiliki khasiat pengobatan yang sangat luar biasa dan menyeluruh, sehingga sering disebut dengan obat herbal multikhasiat. Jelly gamat gold g merupakan minuman kesehatan dari PT.GNE - Malaysia, berbentuk cairan seperti jelly yang sudah memiliki ijin edar dari BPOM RI TI 114645721. 

Jeli gamat gold g sangat cocok untuk memberantas penyakit kulit yang membandel diantaranya budug. mengapa demilkian ?? Karena didalam kandungan jelly gamat gold g memiliki kandungan Cell Growth Facrtor (faktor regenerasi sel), senyawa Gammapeptide dan kandungan Gizi yang sangat lengkap. Semua kandungan ini memiliki peranan yang sangat penting dalam menjaga sistem kekebalan tubuh contohnya kandungan Cell Growt Factor yang memiliki khasiat bisa memperbaiki jaringan sel-sel yang telah rusak bahkan membusuk menjadi pulih kembalai. Begitu juga dengan kandungan Gammapeptide yang memiliki kahasiat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, dan memiliki daya penyembuhan luka 3x lebih cepat dari biasanya. 
Untuk pengobatan penyakit budug cukup anda oleskan jelly gamat gold g secara teratur ke daerah yang terkena budug, dalam jangka 3 hari anda akan merasakan khasiatnya. Budug anda akan kering dan hilang dengan sendirinya bahkan bekas buduk tidak akan terlihat bila anda rutin mengoleskan jelly gamat gold g ini secara teratur. Dan untuk menjaga daya imun tubuh anda supaya terhindar dari virus dan bakteri pembawa penyakit, jelly gamat gold g dapat anda makan 3x sehari pagi, siang dan malam sesudah makan dengan takaran 2 sendok makan. 
Jelly gamat god-g ini memilki legalitas oleh beberapa intansi yang berkopeten di berbagai negara, seperti :
  • Telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572
  • Sertifikat HALAL dari malaysia : JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi dari agri-food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) Tanggal 11 Oktober 2003 (semacam departemen kesehatannya pemerintah singapore)
Bagi anda yang berminat dengan produki kami ini silahkan hubungi kami di 085221400555 / 082120826605. Dan yang perlu anda ketahui jelly gamat gold g tidak beredar luas di toko obat atau apotik lainya. Hati - hati barang tiruan.... 

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G Via Sms 

Silahkan mengirimkan format pemesanan bila anda berminat, untuk pembayaran melalui transfer bank yang nanti kami konfirmasikan setelah anda mengirimkan format pemesanan. 

Harga jelly gamat gold g tersegel Rp.180.000/1botol isi 320ml. Untuk pengiriman ke luar kota kami kenakan biaya ongkos kirim. pengiriman melalui jasa kirim JNE.

Jangan ragu untuk berbelanja online di temapat kami karena kami merupakan agen obat jelly gamat terbesar dan terpercaya.

By ;obat herbal budug


0 comments:

Post a Comment